wawancara kerja dalam bahasa inggris | interview kerja bahasa inggris

interview dalam bahasa inggris persiapan dan pertanyaan
Sumber : urbanhire.com

Wawancara kerja dalam bahasa inggris : Wawancara kerja merupakan salah satu tahapan penting untuk anda sebelum anda dapat diterima di sebuah perusahaan.

Untuk menghadapi wawancara kerja, anda tentu harus melakukan banyak persiapan. Banyak orang yang melamar kerja merasa gugup saat hendak mengikuti tes wawancara kerja, apalagi bagi mereka yang ingin bekerja di perusahaan asing.

Biasanya perusahaan asing atau perusahaan yang sudah sangat maju pasti menuntut karyawannya agar mampu berbahasa asing seperti bahasa Inggris sehingga mereka akan melakukan tes wawancara kerja dalam bahasa Inggris untuk mengetahui kualitas berbahasa Inggris calon karyawannya.


Persiapan wawancara kerja dalam bahasa inggris

 

Anda tentu akan semakin pusing saat akan menghadapi wawancara kerja dalam bahasa inggris karena anda harus berbahasa Inggris dengan baik dan juga mampu menjawab pertanyaan yang diberikan dengan lancar.

Menghadapi tes wawancara kerja dalam bahasa inggris tentu bukan merupakan hal yang mudah, terutama bagi anda yang merasa bahasa inggris anda masih dibawah rata-rata dan masih kurang fasih.

Tentu ini akan membuat anda semakin stress untuk menghadapi tahap ini. Namun anda tidak perlu khawatir mengenai wawancara kerja dalam bahasa inggris.

Jika perusahaan sudah meloloskan anda sampai ke tahap untuk mengikuti test wawancara, ini berarti anda telah dianggap pantas untuk bergabung dengan perusahaan ini.

Untuk menghadapi wawancara kerja dalam bahasa inggris anda hanya perlu mempersiapkan jawaban-jawaban sederhana.


Pertanyaan tentang wawancara kerja dalam bahasa inggris

 

Ketika anda melakukan wawancara kerja dalam bahasa inggris, pertanyaan yang paling sering diajukan adalah mengenai kemampuan anda memperkenalkan diri anda dalam bahasa inggris.

Tentu anda dapat melakukan hal ini karena ini merupakan bagian paling sederhana dalam bahasa inggris.

Setelah itu pertanyaan yang diajukan biasanya mengenai alasan anda mengapa tertarik untuk masuk dalam perusahaan tersebut.

Anda dapat membaca-baca buku tentang contoh wawancara kerja dalam bahasa inggris untuk mengetahui pertanyaan lain yang paling sering diajukan.

 

Baca Juga : Inikah penyebab anda gagal wawancara kerja


Next Post Previous Post