Lion Air Group buka Lowongan Kerja Staf Umum Lulusan D3 hingga 3 April 2023

 

Lion Air Group buka Lowongan Kerja Staf Umum Lulusan D3 hingga 3 April 2023

Lowongan Kerja BUMN, Lion Air Group merupakan salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia dengan jaringan penerbangan yang luas di dalam dan luar negeri. Untuk memperkuat timnya, Lion Air Group membuka lowongan kerja 2023 terbaru untuk posisi Staf Umum dengan persyaratan lulusan D3 jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika dengan IPK minimum 3.00.


Posisi Staf Umum ini memiliki tugas utama dalam mengelola administrasi dan operasional perusahaan. Dalam menjalankan tugasnya, Staf Umum akan bekerja sama dengan departemen-departemen lain dalam Lion Air Group. Oleh karena itu, Lion Air Group mencari kandidat yang memiliki kemampuan kerja tim yang baik, komunikatif, dan memiliki keterampilan interpersonal yang kuat.


Selain itu, Seperti yang dilansir dari akun instagram @recruitmentlionairgroup, Lion Air Group juga mengharapkan calon kandidat yang bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group. Hal ini merupakan salah satu tantangan bagi kandidat yang ingin bergabung dengan Lion Air Group, namun sekaligus memberikan kesempatan bagi kandidat untuk mengembangkan karir di berbagai wilayah di Indonesia.

Lion Air Group merupakan perusahaan yang terus berkembang dan memberikan kesempatan karir yang menjanjikan bagi karyawan-karyawannya. Dengan bergabung dengan lowongan kerja Lion Air Group, kandidat akan menjadi bagian dari tim yang profesional dan memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Lowongan Kerja Staf Umum Lion Air Group Lulusan D3 hingga 3 April 2023



Posisi Jabatan :

Staf Umum






Persyaratan :

  1. Pria (diutamakan)/Wanita
  2. Belum menikah
  3. Usia maksimum 25 tahun
  4. Min.D3 jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika dengan IPK minimum 3.00
  5. Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik secara lisan & tulisan (nilai plus)
  6. Memiliki sertifikat Vaksin Covid-19 min.Dosis 2
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group






Cara Melamar Kerja Lion Group :

Bagi kandidat yang tertarik dan memenuhi persyaratan. Kandidat dapat mengirimkan lamaran lengkap beserta CV dan dokumen pendukung lainnya melalui link pendaftaran yang tertera pada lowongan kerja ini.

Batas Lamaran : 03 April 2023

Pendaftaran secara Online
Silakan Daftar : https://bit.ly/REC-UMUMLAG

Next Post Previous Post